Selasa, 01 Juli 2014

TIMSES JOKOWI - JK BARITO UTARA TARGETKAN 60 % SUARA


Muara Teweh, DP, - Tim sukses Jokowi - Jk kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah target perolehan suara 70 % pada Pilpres 9 Juli mendatang. Hal ini terungkap pada acara deklarasi tim sukses yang partai koalisi, tokoh masyarakat dan sejumlah relawan pemenangan pasangan Jokowi - JK, Rabu (18/6) di Balai Antang Muara Teweh.




Pada kesempatan ini wakil ketua tim pemenangan Jokowi - Jk Provinsi Kalimantan Tengah Dr Ir Willy Yoseph mengharapkan tim yang ada harus benar-benar bekerja keras untuk pemenangan Jokowi - Jk, karena hal ini merupakan harapan seluruh rakyat Indonesia.
Dia menambahkan, untuk saat ini hanya Jokowi - JK lah figur pimpinan yang cocok dan dapat dipercaya untuk memimpin bangsa ini, tokoh yang sederhana dan merakyat serta sudah punya pengalaman yang sangat memadai dibidang pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat, apa yang kini diprogramkan sudah sukses dilaksanakannya, diantaranya Kartu Sehat, Kartu Pintar dan Rumah Deret. Sementara program lainnya yang akan sangat membantu masyarakat untuk menjaga stabilitas harga barang adalah Tol Laut yang memungkin harga barang di daerah ini tidak berbeda jauh dengan harga di Jawa.
Sementara ketua tim pemenangan Jokowi - Jk kabupaten Barito Utara Yusia S Tingan, SE pada kesempatan tersebut dalam orasi singkatnuya menyetakan kesiapan pihaknya untuk mencapai target 60 %, timnya yang mendapat dukungan penuh dari semua partai koalisi, yaitu Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI serta tokoh masyarakat dan para relawan. "Rakyat Barito Utara sangat mendambakan kepemimpinan yang tidak hanya menjual janji-janji, tetapi bukti, contohnya Kartu Sehat dan Kartu Pintar". Ujar Yusia.
Pada kesempatan tersebut juga semua pimpinan partai koalisi berkesempatan berorasi tentang visi, misi Jokowi - Jk serta arah perjuangannya untuk Indonesia Hebat, hal ini diorasikan oleh H Gobet, SH dari PKB, Agussusilawaty dari Nasdem dan Fauji dari Hanura. Seusai acara deklarasi dilanjutkan dengan rakat kerja tim dipimpin langsung oleh wakil ketua tim pemenangan Jokowi - Jk provinsi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...