Selasa, 08 Juli 2014

PRABOWO Vs JOKOWI, SIAPA MENANG?

Prabowo - Jokowi (Foto Repro)
Jakarta,DP,- . Hari ini Rabu 9 Juli 2014 merupakan hari yang paling bersejarah bagi kedua jagoaan Prabowo Subianto dan Joko Widodo, bersama pasangannya, kedua tokoh penomenal ini bertarung habis-habisan memperebutkan kursi Republik Indonesia Satu (RI-1) priode 2014-2019.


Siapa yang bakal menang?. Sulit ditebak, tidak satupun analis politik yang berani bersipulasi menyimpulkannya, karena memang kedua kubu memiliki tingkat elektabilitas yang hampir sama, tidak satupun lembaga survei yang memberikan angka selisih elektabilitas hingga 10 persen antara kedua pasang kandidat.
Hari ini semua pertanyaan tadi bakal terjawab, namun siapapun yang meraih suara terbanyak mereka adalah pilihan rakyat Indonesia, karena itu sudah tidak pada tempatnya bila terjadi tindak kekerasan akibat tidak menerima kekalahan atau akibat kecurangan yang mungkin terjadi.
Indonesia butuh pemimpin baru, tetapi Indonesia juga butuh kedamaian, oleh karena itu rakyat berharap Pilpres ini berjalan damai.
Hingga saat berita ini kami susun sekitar jam 12.00 WIB, daerah Indonesia Timur sudah melakukan perhitungan suara, angka quick count Lembaga Survei Indonesia (LSI) maupun lembaga survei Kompas menunjukan  pasangan Jokowi - JK cenderung memenangkan Pikpres kali ini untuk wilayah Indonesia Timur. Sementara untuk kawasan Indonesia Barat masih belum dilakukan perhitungan suara. Tentunya, kita semua menunggu.(J/1)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...