Selasa, 15 Juli 2014

MENYONGSONG PEMILU GUBERNUR KALTENG DPC PKB BARITO UTARA AKAN LAKUKAN KONSOLIDASI

Muara Teweh, DP,- Menyongsong proses Pemilihan Gubernur / Wakil Gubernur provinsi
Kalimantan Tengah, sejumlah partai politik di daerah ini seusasi proses Pilpres nanti segera  akan melakukan konslidasi internal.
Salah satunya adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menurut salah satu sumber yang layak dipercaya menyebutkan, jajaran PKB kabupaten Barito Utara seusai proses Pilpres ini akan melakukan konslidasi internal. Kepada pewarta media ini, sumber tadi mengemukakan konslidasi dimaksud meliputi evaluasi terhadap kinerja partai selama ini dan menyusun rencana kerja menyongsong akan dimulainya proses awal Pemilu Gubernur / Wakil Gubernur Provinsi kalimantan Tengah tahun 2015 yang akan datang.


Menyinggung kinerja kepemimpinan PKB  selama ini, menurut sumber tadi, bila dihitung secara matematis memang tidak mengalami peningkatan, terutama bila dihitung dari jumlah kursi yang diperoleh pada Pileg yang lalu. "Kita mendapatkan dua kursi, sama seperti Pileg tahun 2009 yang lalu". Tukas sumber tersebut.

Dia tidak bersedia menjelaskan, apakah konslidasi organisasi DPC PKB Barito Utara yang sumber tadi maksudkan sebagai ajang untuk melenser kepemimpinan H Lister Gobet, SH, akan tetapi yang jelas menurut dia akan ada penyegaran organisasi. Sehingga kedepannya, DPC PKB Barito Utara akan lebih mantap lagi.
Menyinggung figur yang kemungkinan akan diusulkan PKB Barito Utara ke DPW PKB Kalimantan Tengah sebagai bakal calon Gubernur dan bakal calon wakil Kalimantan Tengah priode 2015-2020, menurut sumber tadi sejauh ini masih bisa diekpos, karena masih memerlukan proses diinternal partai, lagi pula selama ini pihaknya masih sibuk mendukung tim pemenangan pasangan calon Presiden Jokowi - JK, Namun yang jelas, untuk hal tersebut yang akan banyak berperan adalah pihak DPW Kalimantan Tengah sama seperti proses Pemilu Gubernur lima tahun yang lalu. Sayangnya hingga berita ini kami turunkan, kami masih belum dapat melakukan konfirmasi tentang hal ini kepada ketua DPC PKB Kabupaten Barito Utara H Lister Gobet, SH.  (*.*)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...